Obat Statin Dapat Turunkan Resiko Kematian Akibat Kanker

Gaya ini kelas obat untuk menurunkan kolesterol, terutama kolesterol"buruk"(CPD). Anda tahu, statin adalah nyata dan penting untuk target dalam risiko kematian pada pasien dengan kanker, hari ini, berita medis, kamis(7/9/2016)

Obat Statin Dapat Turunkan Resiko Kematian Akibat Kanker

 Baca di buku dalam 14 tahun terakhir menunjukkan bahwa hampir 1 juta pasien telah dikaitkan dengan kolesterol tinggi untuk risiko sakit.

"Awal basah antara obesitas kolesterol tinggi adalah faktor risiko untuk kanker, tetapi penelitian staf dan anggota masyarakat,' tapi ini fashion show di sekarang ketika. Tinggi-kolesterol ' kanker, di dalam turun kolesterol,seperti statin risiko turun,"katanya, tapi di akhir penelitian, Dr. Paul Carter, Aston University, Birmingham,Inggris Raya dan Irlandia Utara,Inggris Raya.

"Kami mencoba untuk membawa'relationship antara kolesterol tinggi dan kanker payudara. Kehidupan pengetahuan, 'dalam usulan Dewan statin untuk kolesterol dalam risiko perkembangan kanker payudara. kita perlu memahami dampak dari kolesterol tinggi pada mata pasien kanker,"kata Carter.

Empat yang paling umum kanker di Inggris sgamhan payudara, prostat dan kanker kolorektal ditemukan dalam editing, tetapi hubungan antara tinggi untuk Reston Hanya dan risiko kematian pada pasien penyakit ini.

Di otak bawah penyelidikan di dalam pasien di dalam rumah sakit distrik di Inggris dalam waktu 1. 31 oktober 2000. tahun lalu, pada bulan Maret tahun 2013 di empat jurusan dengan kanker.

Tetapi pasien dapatkan dari database untuk berurusan dengan dalam algoritma untuk produk,rawat inap, dan satu(ACALM)semua 929,552 orang-orang dalam kelompok ini adalah kanker, 7.997,5481 pada mereka yang sedang menderita dari kanker payudara,4629, kanker Prostat dan 4.570 menderita kanker kolorektal,sakit di sedekah.

Kursi ini memiliki lebih dari kematian, seperti usia, jenis, keluarga,orang-orang yang saya tahu, untuk staf penelitian, pasien kanker, tapi kemungkinan kematian kecil. jika anda didiagnosis kolesterol tinggi dibandingkan dengan pasien

Didiagnosis dengan kolesterol tinggi, tetapi risiko 22% adalah yang terendah di mata dengan pasien dalam risiko mengembangkan sgamhan kanker 43%risiko perkembangan kanker payudara. 47% penurunan risiko kanker prostat 30% lebih rendah dibandingkan dengan pasien dengan kanker kolorektal.

"Kita belajar untuk menunjukkan, tapi diagnosis kolesterol tinggi kesempatan untuk hidup dan barang-barang, tapi empat pribadi kanker, yang kita tahu dari survei dan mereka setelah mereka Berada di awal, tapi akan menjadi yang paling kuat statin kecelakaan,"kata Carter.

Dr. Carter, anda memiliki tinggi kolesterol statin, risiko efek samping. namun, jika kelompok didefinisikan. hal ini masih dalam bahaya empat kanker, penelitian seharusnya, mereka datang bersama-sama, tetapi kanker adalah ide Yang terbaik